27.7.11

Analisis Jurnal “The Design of Government Guarantees for Bank Bonds: Lessons from the Recent Financial Crisis”

Tema

Obligasi Bank

o Judul : The Design of Government Guarantees for Bank Bonds: Lessons from the Recent Financial Crisis

o Pengarang : Aviram Levy dan Sebastian Schich

Tahun

2010

Latar Belakang

Pada tahun 2010 pemerintah telah mengambil langkah pertama untuk mengakhiri beberapa langkah dukungan publik dimasukkan ke dalam respon terhadap krisis keuangan, strting dengan jaminan pemerintah untuk masalah Obligasi. Lembaga keuangan telah membuat ekstensif menggunakan alat ini, yang telah efektif dalam menghindari pengetatan lebih lanjut dari kondisi pendanaan, tetapi ini jenis dukungan publik, tetap, mengangkat beberapa keprihatinan. Artikel ini berfokus pada jaminan pemerintah untuk menerbitkan obligasi.

Masalah dan Tujuan

Artikel ini membahas terutama masalah yang berkaitan dengan skema jaminan eksplisit dalam Komite Pasar Keuangan (CMF) anggota yurisdiksi (termasuk kasus di mana perluasan parameter pengaturan jaminan eksplisit hanya tersirat dalam pengumuman kebijakan).

• Bagaimana merancang struktur harga untuk meminimalkan distorsi lintas batas kompetitif diperkenalkan oleh perbedaan dalam kualitas penjamin berdaulat;

• Bagaimana untuk mencapai pintu keluar dan menghindari bank subsidi (termasuk non-layak yang) terlalu lama.

Tujuannya untuk mencegah bank-bank yang layak dari gagal selama krisis sistemik dengan memungkinkan mereka untuk terus membiayai sendiri selama jangka waktu lebih lama sampai pasar swasta menjadi reseptif non-dijamin masalah utang lagi. Dengan kata lain, tujuannya adalah untuk "mengulur waktu", ketika mencoba untuk meminimalkan distorsi untuk kompetisi dan insentif yang diciptakan oleh pemerintah diberikan jaminan.

Metodologi

Data sekunder diperoleh dari lembaga keuangan yang telah membuat ekstensif menggunakan penerbitan obligasi tersebut: pada periode Oktober 2008 sampai Mei 2010

Jurnal ini menggunakan metode Penelitian Deskriptif yang bertujuan membuat deskripsi secara sistematis, faktual, dan akurat mengenai fakta-fakta, dimana dalam jurnal ini terdapat jumlah asset, deposito serta obligasi dari beberapa negara di dunia.

Hasil dan Analisis

Lembaga keuangan telah membuat ekstensif menggunakan jaminan pemerintah pada penerbitan obligasi: dalam periode Oktober 2008 hingga Mei 2010 lebih dari 1 400 obligasi dijamin telah dikeluarkan oleh sekitar 200 bank-bank dari 17 negara, untuk setara berjumlah lebih dari € 1 000 miliar. Sebagian besar mencerminkan strain spesifik bahwa sektor perbankan terkena dan struktur sistem perbankan, parameter dari desain skema jaminan tersebut berbeda dari satu negara ke negara lain, dan tampaknya ada ada pendekatan terbaik untuk desain seperti skema yang akan dipasang keadaan semua negara.

Kesimpulan

Setelah bukti diidentifikasi dapat disimpulkan bahwa ketersediaan berlanjut ke 2010 dari skema jaminan mungkin, atau bahkan ketika penggunaan secara keseluruhan menurun jaminan, perisai bank lemah dari disiplin pasar yang biasanya akan menang. Di beberapa negara maju yang besar, penggunaan aktual jaminan terkonsentrasi di beberapa bank. Selain itu, nilai rata-rata kredit dari bank yang dikeluarkan pada paruh kedua 2009, ketika kondisi pasar jauh lebih menguntungkan, jauh lebih rendah dari rating bank yang dikeluarkan dalam periode "turbulen" (Oktober 2008 April 2009).

Mailda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar