28.7.11

Analisis Jurnal “Equity, Bonds, and Bank Debt: Capital Structure and Financial Market Equilibrium under Asymmetric Information”

Tema

Struktur Modal dan Ekuilibrium Pasar Keuangan

o Judul : Equity, Bonds, and Bank Debt: Capital Structure and Financial Market Equilibrium under Asymmetric Information o Pengarang : Patrick Bolton

Tahun

2000

Latar Belakang

Makalah ini mengusulkan sebuah model pasar keuangan dan corporate finance, dengan informasi asimetris dan tidak ada pajak, mana masalah ekuitas, utang bank, dan pembiayaan obligasi hidup berdampingan dalam keseimbangan. Hubungan perbankan aspek intermediasi keuangan ditekankan: perusahaan beralih ke bank sebagai sumber investasi terutama karena bank yang baik untuk membantu mereka melalui masa-masa kesulitan keuangan. Ini fleksibilitas keuangan mahal karena bank-bank menghadapi biaya modal sendiri (yang mereka berusaha untuk meminimalkan melalui sekuritisasi). Untuk menghindari hal ini biaya intermediasi, perusahaan mungkin beralih ke obligasi atau pembiayaan ekuitas, namun obligasi menyiratkan biaya likuidasi tidak efisien dan biaya ekuitas dilusi informasi.

Masalah dan Tujuan

Masalah ekuitas, utang bank, dan pembiayaan obligasi hidup berdampingan dalam keseimbangan.

Tujuan utama dari makalah ini adalah untuk membangun model ekuilibrium penurut pasar modal yang terdiri dari sektor perbankan dan pasar sekuritas primer, di mana perusahaan endogen menentukan struktur keuangan mereka. Model ini menggabungkan ide dari beberapa teori struktur modal yang ada di bawah informasi asimetris untuk memberikan penjelasan terpadu dari beberapa fakta yang terkenal bergaya.

Metodologi

Menggunakan Metode Matematik:

tanggal t= 0 kembali menghasilkan t=1 dan t=2

dimana:

t=0 pada investasi

t=1 pada kondisi realisasinya

t=2 pada arus kas

Hasil dan Analisis

Kita akan mempertimbangkan masalah kontrak optimal dari perspektif sebuah perusahaan H yang tahu bahwa setiap kontrak yang menawarkan untuk pemodal akan ditiru oleh perusahaan L, sehingga selalu dikumpulkan dengan L perusahaan dalam resiko yang sama diamati class.3 Dalam rangka untuk membandingkan kontrak tidak hanya untuk obligasi, tetapi juga pinjaman, kita akan mempertimbangkan kedua kontrak kontingen nonmonitored berkaitan dengan kontrak obligasi dan dipantau kontrak kontingen miri untuk pinjaman bank.

Fitur pembeda utama utang ekuitas, obligasi, dan bank yang telah dipilih untuk menekankan bahwa pinjaman bank lebih mudah untuk merestrukturisasi dari obligasi dan isu-isu ekuitas yang (baik untuk perusahaan atau bank) melibatkan biaya dilusi yang lebih tinggi. Kelemahan utama bank pinjaman adalah biaya intermediasi yang harus ditanggung oleh perusahaan.

Kesimpulan

Struktur dasar dari model yang diusulkan di sini sehingga tampaknya dasar yang baik untuk menjelajahi lebih lanjut antarmuka antara keuangan dan nyata sektor dan menjawab pertanyaan dari efek perbankan regulasi pada seluruh sistem. Sebuah jalan yang penting untuk lebih lanjut penelitian, khususnya, adalah untuk mengeksplorasi secara lebih rinci efek pada agregat aktivitas perubahan likuiditas bank dan untuk menganalisis efek dari berbagai bentuk kebijakan moneter pada sektor riil dalam tertutup sepenuhnya model ekuilibrium umum, yang akan melacak efek kebijakan moneter pada kedua perusahaan dan rumah tangga. Akhirnya, sebuah pertanyaan yang menarik untuk dipertimbangkan adalah apakah keseluruhan yang berbeda struktur sistem keuangan Jerman atau Jepang versus Amerika Serikat dan Inggris memiliki konsekuensi penting untuk bagaimana guncangan moneter bisa ditransmisikan ke sektor riil.

Mailda

1 komentar: